Sutan: Saya Masih Direktur Teknik PSSI

PSSI
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Sutan Harharah meminta penjelasan PSSI mengenai statusnya sebagai Direktur Teknik. Sutan mengaku tidak dilibatkan dalam kegiatan tim nasional Indonesia selama Pra Piala Dunia 2014 dan tidak menerima gaji dalam satu bulan terakhir.

Sutan diangkat PSSI era Nurdin Halid menjadi Direktur Teknik pada 1 Juli 2010. Mantan bek tim nasional Indonesia itu cukup sukses menjalankan tugasnya. Termasuk ketika memberi masukan kepada pelatih Alfred Riedl di ajang Piala AFF 2010.

Meski kepengurusan PSSI telah berganti, Sutan mengaku dirinya masih tetap menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI. "Kontrak saya dengan PSSI sebagai Direktur Teknik masih berlaku hingga 31 Desember 2011," tegas Sutan kepada VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011.

Sutan mengaku sudah tidak menerima gaji dalam satu bulan terakhir dan tidak pernah dilibatkan PSSI dalam persiapan timnas Indonesia di ajang Pra Piala Dunia 2014.

"Saya tidak pernah dilibatkan. Saya tipikal orang yang tidak mau merendahkan diri. Direktur Teknik dengan timnas Indonesia seharusnya rekan kerja. Seperti waktu saya dengan Alfred Riedl," papar Sutan.

Mantan pelatih PSMS Medan itu mengaku sudah bertemu dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman, namun hingga kini dirinya belum menerima kepastian dari pihak PSSI.

"Mereka janji akan membicarakannya. Saya ingin masalah ini segera diselesaikan secara profesional. Karena saya tidak bisa menerima pekerjaan lain, seperti melatih, selama masih menjabat sebagai Direktur Teknik. Nama saya masih tercantum di AFC sebagai Direktur Teknik PSSI," tutup Sutan.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat
VIVA Militer: Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya

Mereka sama-sama abituren Akademi Militer 1991.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024