Djohar: Mereka Pemain-Pemain Terbaik

Timnas saat latihan di Cilegon
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Ketua UmumĀ  PSSI Djohar Arifin dengan tegas menampik kemungkinan Tim Nasional U-23 tampil di Kualifikasi Piala Dunia.

"Kami tetap mempertahankan timnas senior untuk melanjutkan laga Pra Piala Dunia," ungkap Djohar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis 8 September 2011.

"Saat ini, mereka (timnas senior) adalah pemain terbaik dengan prestasi luar biasa. Mereka mampu lolos sampai babak ketiga (PPD) dan mengangkat ranking Indonesia, dari 137 menjadi 131," urai pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini.

Djohar pun memastikan bahwa timnas U-23 harus fokus mempersipakan diri menghadapi SEA Games (SG) 2011, November mendatang. Pasalnya saat SG berlangsung, timnas senior juga menghadapi dua laga PPD.

"Timnas senior akan bermain di Qatar pada 11 November, kemudian melawan Iran di sini (Jakarta) pada 15 November. Jadi, tim SEA Games jangan dirusak! Jangan sampai di sana-sini tidak berhasil," imbuh Djohar.

Sebelum main di Qatar, Timnas akan menjamu Qatar di Senayan pada 11 Oktober.

"Kami masih percaya mereka (timnas) senior mampu memberi yang terbaik. Wim hanya akan mencari pengganti untuk pemain yang cedera, jadi saya berharap pelatih dan pemain jangan dibenturkan," tegasnya.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Usai kekalahan 0-2 dari Bahrain dua hari lalu, Wim Rijsbergen mengatakan kalau ia akan mencari pemain yang benar-benar merupakan pilihannya sendiri. Menurutnya, tim yang ada saat ini adalah warisan pelatih lama.

Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024