Rahmad Anggap Timnas U-23 Terlambat Panas

Pelatih Wim Rijsbergen dan asisten pelatih Rahmad Darmawan
Sumber :
  • ANTARA/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Tim nasional U-23 hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan juara Divisi Utama 2010/2011, Persiba Bantul, Jumat, 9 September 2011. Menurut Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, para pemainnya terlambat panas pada uji coba ini.

Menurut Rahmad, anak asuhnya sempat tampil ragu-ragu di babak pertama. Akibatnya, permainan Yongki Aribowo dan kawan-kawan pun menjadi tidak berkembang. Permainan timnas U-23 baru mampu bangkit setelah kebobolan 0-1.

"Namun, karena permainannya belum terarah, akhirnya serangan yang dibangun dari bawah selalu kandas setelah berhadapan dengan pemain belakang tuan rumah," katanya.

Meski hanya bermain imbang, Rahmad menilai pertandingan lawan Persiba sangat bermanfaat. Hasil ini akan menjadi modal bagi timnas U-23 saat beruji coba melawan Hong Kong.

"Apapun hasilnya, ini penting bagi timnas sebelum terbang ke Hong Kong," kata Rahmad yang mengaku akan memboyong 24 dari 30 pemain saat bertandang ke Hong Kong nanti.

Bermain di Stadion Sultan Agung, timnas tertinggal 0-1 saat pemain Persiba, Busari mencetak gol pada menit ke-9. Gol balasan timnas U-23 lahir dari tendangan penalti Egi Melgiansya pada menit ke-67. (art)

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Laporan: Juna Sanbawa l Bantul

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024