Persib Pertahankan 16 Pemain, Cari 5 Pemain

Umuh Muchtar (kiri) dan Markus Horison
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVAnews – Setelah memastikan Drago Mamic sebagai pelatih kepala Persib Bandung musim depan. Manajemen pun memastikan 16 pemain musim lalu akan tetap berkostum Maung Bandung.

Artinya ada sembilan pemain yang tak diperpanjang kontraknya. Beberapa pemain bahkan sudah mendapatkan klub baru, diantaranya Hilton Moreira dan Nova Arianto yang hijrah ke Sriwijaya FC.

Namun manajemen belum mau mengumumkan satu per satu siapa saja 16 pemain yang dipertahankan. “Ada 16 pemain lama yang sudah disetujui untuk dipertahankan. Nanti akan kita umumkan pekan depan,” terang Manajer Umuh kepada VIVAnews.com.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Persib memang harus segera memastikan masa depan pemainnya. Sebab sejumlah pemain mengancam akan segera hengkang. Kabar terakhir, striker Rahmat Affandi memutuskan hengkang ke musuh bebuyutan Persib, Persija Jakarta.

Selain memastikan 16 pemain yang dipertahankan, Persib pun menjamin ada lima pemain anyar yang dalam waktu bakal segera dikontrak. “Untuk pemain baru, kita baru secara lisan memperoleh kepastian dari lima pemain. Mudah-mudahan secepatnya dikontrak,” jelas Umuh.

Diantara pemain baru Persib tersebut, beberapa diantaranya adalah pemain yang berstatus timnas. Seperti Ferry Rotinsulu, Muhammad Ridwan, M. Nasuha dan Muhammad Robby.

Meski sempat membantah, namun Ferry dinilai layak menggantikan Markus Haris Maulana yang musim lalu permainannya tergolong angin-anginan.

Laporan: YADI/Bandung

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024