AFC Cup

Prestasi Bagus, PSSI Bantu Persipura

Titus Bonay, Pemain Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - PSSI mengapresiasi prestasi yang dicapai Persipura Jayapura, setelah mampu lolos ke perdelapan final AFC Cup. Prestasi Persipura dinilai telah mengharumkan sepakbola nasional di kancah internasional.

"Prestasi yang ditorehkan Persipura di AFC merupakan kebanggan bagi PSSI, ternyata klub asal negeri ini ada yang mampu berbicara di level Asia, dan semoga melawan Arbil, tim Mutiara mampu terus menunjukan tajinya," kata Tri Goestoro, Sekjen PSSI di Jayapura bersama rombongan Arbil FC.

Dia menambahkan, bentuk apresiasi PSSI terhadap prestasi Persipura adalah dengan datangnya sejumlah petinggi PSSI menyaksikan laga perdelapan final, Selasa, 13 September 2011. "Bonus memang belum kami bicarakan, tapi nanti akan dibahas, yang jelas kami datang sudah merupakan sebuah apresiasi," ucapnya.

Menurutnya, yang pasti  PSSI akan membantu Persipura karena berprestasi. "Saya akan tanyakan ke Pak La Siya (Ketua Harian Persipura) apa-apa saja yang dibutuhkan tim dalam laga AFC," tandasnya.

Tri Goestoro menyatakan, Ketua Umum PSSI, DJohar Arifin Husin akan menyaksikan laga perdelapan final tersebut. Selain itu, Menpora Andi Mallarangeng rencananya juga akan menyaksikan langsung Persipura versus Arbil FC tersebut. (irb)

Laporan: Banjir Ambarita/ Papua

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024