Rabu, Persib Tentukan Nasib Pemain

Drago Mamic
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih anyar Persib Bandung, Drago Mamic, bersama manajemen tim Maung Bandung akan mengumumkan 16 pemain yang dipertahankan musim ini, Rabu 14 September 2011.

Setelah dikontrak Persib selama satu tahun, Jumat 9 September 2011, Drago tidak ingin terlalu lama membenahi timnya. Pelatih asal Kroasia itu mengaku akan segera mengumumkan pemain yang bertahan musim ini.

"Saya dan pengurus akan umumkan Rabu nanti. Kita akan umumkan siapa saja yang bertahan dan pergi. Keputusan ini perlu segera dilakukan agar tim bisa segera melakukan persiapan," jelas Drago, Senin 12 September 2011.

Selain mengumumkan daftar pemain yang akan dipertahankan, mantan pelatih tim nasional Myanmar itu juga akan mengumumkan siapa saja asisten pelatih yang bakal mendampingi dirinya musim ini.

"Saya masih harus berkonsultasi dengan pengurus klub, kemungkinan untuk asisten pelatih juga akan diumumkan bersamaan dengan pemain yang akan dipertahankan," pungkas Drago.

Nama Robby Darwis dan Anwar Sanusi, yang menjadi asisten pelatih Persib musim lalu, kemungkinan besar akan mendampingi Drago musim ini. Sebelumnya Robby dan Anwar dikabarkan bakal terdepak menyusul usaha Persib mendatangkan Rahmad Darmawan.

Jika Persib sukses mendapatkan Rahmad, maka mantan pelatih Persija Jakarta itu lebih memilih membawa asisten sendiri, salah seorang di antaranya adalah Satya Bagja. Namun, Rahmad akhirnya memilih menangani tim nasional Indonesia U-23.

Pengalaman Robby dan Anwar menjadi asisten pelatih di Persib dalam empat musim terakhir juga menjadi salah satu pertimbangan Persib mempertahankan keduanya. (Laporan: YADI | Bandung, umi)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024