Persib Incar Zulkifli Syukur

Richardo Salampessy dan Zulkfli Syukur
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Persib Bandung masih terus berusaha melengkapi amunisi timnya jelang kompetisi 2011/12. Setelah sukses mendatangkan dua pemain timnas senior, Toni Sucipto dan M Nasuha, kini Maung Bandung mencoba mendekati sayap kanan Merah Putih, Zulkifli Syukur.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zaenuri Hasyim belum bisa memastikan apakah pemain asal Makassar itu mau bergabung atau tidak. Apalagi sampai sekarang Zulkifli masih terikat kontrak dengan Arema FC.

“Zulkifli masih terikat kontrak dengan Arema, bagaimana pun dia masih harus menghargai kesepakatan kontraknya di Arema. Jadi kita belum bisa dipastikan,” kata Zaenuri kepada VIVAnews, Kamis, 15 September 2011.

Persib memang sedang berusaha membenahi lini pertahanan timnya. Sejumlah pemain lama yang dianggap sudah tak lagi memberikan kontribusi maksimal seperti Nova Arianto, Isnan Ali dan Gilang Angga akhirnya dilepas.

Saat ini lini belakang Maung Bandung lebih kokoh dengan kehadiran dua punggawa timnas, Muhammad Nasuha dan Toni Sucipto. Persib sendiri telah mengumumkan 24 pemain yang akan memperkuat skuad Maung Bandung musim ini.

"Masih ada tambahan dua sampai tiga pemain lagi. Termasuk untuk jatah satu pemain Asia,” ujar Zaenuri.

Untuk pemain asing dari Asia, Persib kini fokus  mencari seorang striker. Pasalnya, kehadiran Airlangga Sucipto, Zdravko Dragicevic, Aliyudin dan striker muda, Sigit Hermawan dinilai belum lengkap.

Sebelumnya, Maung Bandung sempat memburu pemain asal Jepang, Kenji Adachihara namun gagal karena memilih Persib Balikpapan. "Untuk jatah pemain Asia, kita fokuskan pada pemain yang berposisi sebagai striker,” tandas Zaenuri. (Laporan: Yadi | Bandung, umi)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024