Timnas U-23 Tekuk Tim Asian Games Hong Kong

Yongki Aribowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas U-23 berhasil mengalahkan tim Asian Games Hong Kong 4-0. Dalam uji coba di Hong Kong, 15 September 2011, striker Patrick Wanggai mencetak dua gol bagi Garuda Muda.

Bermain di kandang lawan, Timnas U-23 mengawali kemenangannya lewat gol Wanggai pada menit kelima. Selanjutnya striker Yongki Aribowo berhasil menggandakan keunggulan Garuda Muda menjadi 2-0 pada menit ke-25.

Lima menit sebelum turun minum, giliran Septia Hadi yang menjebol gawang tuan rumah dan mengubah skor menjadi 3-0. Pada menit ke-72, Wanggai mencetak gol keduanya dan membawa Indonesia unggul 4-0 hingga pertandingan usai.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan mengaku senang dengan penampilan timnas malam ini. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menilai, penampilan pasukannya sudah mulai menunjukkan peningkatan yang siginifikan.

"Malam ini anak-anak bermain cukup efektif terutama dalam organisasi menekan lawan saat hilang bola di setengah lapangan mereka. Ball possesion unggul 60-40. Namun komunikasi antar pemain masih perlu dinbenahi," kata Rahmad lewat pesan singkatnya kepada VIVAnews, Kamis, 15 September 2011.

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya
Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024