Kisruh di Arema, PSSI Diminta Turun Tangan

Suporter Arema Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pendiri Arema Indonesia, Lucky Acub Zaenal, menyerahkan sepenuhnya masalah dualisme kepemimpinan tim Singo Edan kepada PSSI. Lucky berharap PSSI segera menyelesaikan masalah yang ada.

Siapa yang akan memimpin Arema di Liga Prima Indonesia 2011/2012 hingga saat ini masih belum jelas. Hal tersebut dikarenakan ada dua kubu yang memasukkan verifikasi atas nama Arema untuk mengikuti Liga Prima Indonesia.

Lucky berada di kubu M Nur dengan Direktur Utama Satria Budi Wibawa. Sedangkan satunya adalah kubu Rendra Kresna yang memiliki Direktur Utama Iwan Budianto. Kedua kubu tersebut sama-sama memasuki verifikasi menggunakan PT Arema Indonesia.

Dengan semakin dekatnya waktu kompetisi, Lucky berharap masalah ini segera selesai. Pria yang akrab disapa Sam Ikul tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah dualisme kepemimpinan ini.

"Apabila berseteru terkait kepemilikan, dikhawatirkan akan menganggu kesiapan tim Arema menghadapi kompetisi mendatang," kata Lucky kepada wartawan di rumahnya kawasan Bukit Tidar, Malang, Jawa Timur, Kamis 15 September 2011.

Lucky meminta PSSI segera turun tangan untuk turut membantu menyelesaikan konflik. Menanggapi batas waktu yang ditentukan oleh PSSI dalam menyelesaikan konflik internal, Lucky mengaku tidak mengetahuinya.

Lucky juga menyayangkan sikap sebagian Aremania (suporter Arema) yang ikut campur dalam urusan internal Arema. "Saya minta agar sebagian Aremania yang ikut campur dalam urusan internal itu lebih mementingkan kepentingan tim, dan bukan membela kubu tertentu," tegas Lucky.

Sebelumnya, Media Officer Arema Indonesia Sudarmadji melalui keterangan persnya mengatakan jika Arema telah diambilalih sepenuhnya oleh PT Bentoel dari pemiliknya, yakni Lucky. PT Bentoel pun kemudian menyerahkannya kepada kubu Rendra Kresna.

Namun, Lucky membantah hal tersebut. Lucky menegaskan pengambilalihan itu tidak pernah ada, dan menantang kubu Rendra untuk menunjukkan berkas resmi pengambilalihan tersebut.

Laporan : Ibrahim/ Malang

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024