Pelatih Anyar Persib Kagum Antusiasme Bobotoh

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews – Baru beberapa hari berada di Bandung, pelatih anyar Persib Bandung, Drago Mamic sudah merasa betah. Apalagi pria berusia 58 tahun ini, menyadari jika klub pertama yang diarsitekinya di Indonesia ini memiliki suporter yang fanatik.

Drago mengaku bahagia dan terkesan dengan antusiasme ratusan suporter Maung Bandung atau lebih dikenal dengan sebutan bobotoh yang terlihat sangat antusias menyaksikan latihan perdana Persib di Stadion Siliwangi, Bandung Kamis, Sore 15 September.

“Fans cukup antusias, sejauh ini saya sangat menikmati pekerjaan disini. Latihan perdana tidak ada latihan khusus dan dilakukan dengan santai. Saya masih harus memantau pemain yang ada, baru setelah itu dalam beberapa hari ke depan porsi dan program latihan akan kita tingkatkan,” tutur Drago.

Soal fasilitas tempat latihan, Drago menilai, Stadion Siliwangi, Bandung yang saat ini dipilih sebagai tempat latihan cukup menunjang sebagai tempat latihan bagi pasukannya.

“Fasilitas latihan disini cukup lumayan bagus dan tidak masalah. Saya kira program latihan bisa dilaksanakan dengan lancar disini,” ujar Drago.

Pada latihan perdana ini, sejumlah pemain anyar diantaranya M. Ilham, M. Nasuha, Toni Sucipto, Aliyudin serta striker Zdravko Dragicevic (Montenegro) ikut hadir mengikuti latihan.

Sedangkan Jendri Pitoy dan Jajang Sukmara yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-23 absen menjalani latihan. Begitu juga kapten tim Eka Ramdani, meski hadir Eka hanya bisa melihat rekan-rekanya berlatih dari pinggir lapangan.

Eka terpaksa tidak mengikuti latihan karena mengalami cedera engkel kaki kiri yang didapatnya saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia sebelum menghadapi Iran pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Laporan YADI/Bandung

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024