M. Ilham: Jangan Disoal Saya Mantan Persija

M. Ilham, Pemain Persija
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Muhammad Ilham yang baru saja direkrut Persib Bandung dari Persija Jakarta berharap keputusannya membela Maung Bandung musim ini berujung dengan gelar juara. Punggawa tim nasional Indonesia ini mengaku siap memberikan kontribusi maksimal, baik untuk Persib Bandung maupun untuk karier sepak bolanya.

M. Ilham yang tidak hadir saat manajemen mengumumkan daftar skuad sementara Persib musim ini, sudah menjalani latihan bersama pemain Persib lainnya di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis sore 15 September kemarin.

“Saya selalu mencoba untuk menikmati di manapun saya bermain. Saya cukup senang melihat antusiasme suporter di sini. Saya harap keputusan saya bergabung ke Persib memang tepat, begitu sebaliknya Persib memang tidak salah memilih saya,” ucap Ilham yang saat latihan terlihat memilih nomor 87 sebagai nomor punggungnya di Persib.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Ilham berharap pendukung Persib juga tak mempermasalahkan latar belakangnya yang datang dari klub rival, Persija Jakarta. “Soal saya mantan pemain Persija saya kira tidak perlu dipermasalahkan. Saya sekarang berada di Persib dan sudah sewajarnya memberikan kontribusi yang maksimal buat klub yang saya bela,” ia menandaskan. (Laporan Yadi, Bandung | kd)

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024