Djohar: Format Liga Indonesia Bisa Beda

Djohar Arifin Husin
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews

VIVAnews - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menyambut baik mulusnya rapat Komite Eksekutif PSSI untuk membahas format kompetisi Liga Indonesia musim depan. Sebab, rapat ini awalnya diperkirakan akan berjalan alot.

"Suasana sangat kondusif tidak seperti yang disangka orang kita akan ribut-ribut. Hanya masalah salah informasi saja," ujar Djohar di sela-sela rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Crown, Jakarta Jumat 16 September 2011.

Terkait dengan hasil keputusan bahwa format satu wilayah akan tetap digunakan dalam kompetisi Liga Indonesia, Djohar memberikan dukungan karena lebih dikarenakan mematuhi statuta PSSI dan kongres di Bali lalu.

"Apapun yang terjadi, keputusan tidak boleh bertentangan dengan keputusan kongres yang lalu dan tetap mengacu pada statuta PSSI. Di kongres Bali ada amanah soal pelaksanaan kompetisi, jadi kita tidak ingin melakukan hal-hal yang di luar itu," lanjut Djohar.

Namun, Djohar tetap tak menutup kemungkinan format Liga Indonesia akan menggunakan format berbeda dengan catatan sebelumnya telah dilakukan perubahan aturan dalam kongres.

"Jadi mungkin dalam kongres tahunan ada beberapa hal yang ingin kami lakukan perubahan. Klub-klub tentu harus mempersiapkan semuanya. Patut diingat sekarang kita tidak lagi menggunakan APBD, jadi jangan sampai klub-klub itu berhenti di tengah jalan," tuntas Djohar.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024