Luciano Kandidat Gantikan Sartono di Persibo

Sartono Anwar (paling kiri)
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Posisi pelatih Persibo Bojonegoro yang saat ini ditempati Sartono Anwar rencananya akan diganti dengan pelatih asal Brasil Luciano Leandro. Sartono sendiri akan diangkat menjadi direktur teknik oleh manajemen Persibo.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Sartono saat dihubungi VIVAnews membenarkan hal tersebut. Sebelum masa kontraknya habis pada bulan November mendatang. Ia siap diminta untuk menjadi Direktur teknik. ”Katanya saya akan diangkat menjadi direktur teknik Persibo setelah pelatih baru datang,” jelasnya.
 
Namun saat kontraknya habis, Sartono merencanakan akan pulang ke kampung halamannya, Semarang. ”Setelah habis masa kontrak saya. Pastinya akan pulang. Tidak akan ke mana-mana,” sambungnya.

Sementara itu, Menager Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar juga membenarkan jika pihaknya kini tengah menunggu kedatangan Luciano, dari Brazil.” Minggu depan. Katanya ia (Luciano) akan datang ke Bojonegoro,” jelasnya.

Taufik menambahkan, selain nama Lucio, beberapa pelatih juga mengajukan diri membesut tim berjuluk Laskar Angling Dharma. ” Selain Luciano. Juga ada beberapa pelatih yang ingin membembing Persibo,” pungkasnya.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Bojonegoro

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024