Arema Libas Martapura FC 7-0

Suporter Arema Berpesta
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Meski mengalami pecahnya kepengurusan, Arema berhasil mencukur Martapura FC dengan skor 7-0, Sabtu, 17 September 2011. Dalam laga uji coba yang diadakan di Stadion Kanjuruhan tersebut, Saktiyawan Sinaga mencetak dua gol dengan tandukan kepala.

Musafri tak mau ketinggalan mencetak gol di menit ke 15 babak pertama. Namun, bintang lapangan hari itu adalah Arif Suyono yang berhasil mempersembahkan tiga gol berturut-turut yang semuanya dicetak di menit-menit awal babak kedua.

Ribuan Aremania menyambut gembira comeback-nya Singo Edan --julukan Arema. Mereka optimis hasil gemilang mampu dibukukan pada pertandingan dan musim kompetisi yang akan datang. Namun kekecewaan masih terdengar akibat lemahnya lini belakang Arema. Pasalnya, meski tidak mencetak gol, Martapura FC tercatat tiga kali berhasil menembus pertahanan Arema.

"Karena terlalu asyik menyerang, sampai lupa menjaga gawang," komentar Edi, salah seorang penonton setia.

Asisten pelatih Joko Susilo Arema menekankan bahwa pertandingan uji coba ini dilakukan untuk melatih taktik, kukannya teknik individu para pemain. Joko Susilo juga mengatakan bahwa pertandingan ini digelar setelah gaji pemain telah dibayarkan oleh Rendra Kresna yang merupakan salah satu kubu dalam kepengurusan Arema.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Namun, Joko tak berkomentar banyak mengenai kisruh di tubuh kepengurusan tersebut. "Silaturahmi kami tetap baik," tutupnya.
 
Laporan : Mahasasi-Malang

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024