Drago Puas dengan Kebugaran Pemain Persib

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, mengaku puas dengan kondisi fisik para pemainnya. Padahal, sebagian besar pemain Persib telah menjalani libur panjang kompetisi.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Drago mengaku cukup puas melihat fisik pemain khususnya punggawa timnas Indonesia, dalam menjalani cooper test (kebugaran fisik) selama 12 menit di lintasan atletik Pajajaran, Bandung, Sabtu, 17 September 2011.

"Semua pemain hanya menjalani test fisik. Semuanya bagus terutama dengan pemain timnas. Hasilnya bagus karena mereka bermain dan tidak istirahat lama. Dan itu sangat wajar," ujarnya.

Drago menambahkan, Senin besok, ia merencanakan kembali tes kebugaran kepada Eka Ramdani dan kawan-kawan. Ia berharap dari tes fisik nanti hasilnya akan lebih bagus.

Sementara itu, asisten pelatih Robby Darwis memberikan sedikit bocoran, jika gelandang anyar Maung Bandung, Muhammad Nasuha menjadi yang terbaik dalam sesi cooper test. Mantan punggawa Persija Jakarta tersebut mampu berlari selama 12 menit mengelilingi lintasan atletik sejauh 400 meter, dengan hasil 7 lap atau sekitar 2,8 kilometer.

"Dari hasil tes fisik, Nasuha 100 meter di depan pemain lainnya. Rata-rata semua pemain dalam waktu 12 menit bisa berlari 7 lap, ada juga yang 6 lap," terang Robby. (art)

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Laporan: Yadi l Bandung

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024