Kurniawan Belum Pasti Gabung Persibo

Bomber legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto di Piala Tiger 2004.
Sumber :
  • vanfutbol.com

VIVAnews - Kurniawan Dwi Julianto belum 100 persen bergabung dengan Persibo Bojonegoro. Sampai hari ini, Senin 19 September 2011, mantan striker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia itu belum menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Laskar Angling Dharma.

Pemain yang telah melengkapi 60 caps saat bergabung dengan Timnas itu, saat ini masih berada di Tangerang. Kedatangan pemain berusia 35 tahun ke Bojonegoro ini juga belum bisa dipastikan. ”Kurniawan belum menandatangani kontrak. Ia masih di Tangerang,” jelas manajer Persibo, Taufik Risnendar kepada VIVAnews.com.

Kepastian jadi tidaknya pemain yang pernah memperkuat klub Italia, Sampdoria dan FC Luzern (Swiss) itu baru terlihat setelah ada penandatangan kontrak. Tapi, kubu Persibo sangat berharap Kurniawan bisa bergabung, karena mereka memang mengincarnya. ”Kami sangat menunggu kedatangannya ke Bojonegoro,” lanjut Taufik yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu.

Dia menambahkan, terkait pembiayaan Persibo, ia menyerahkan semuanya ke konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) karena sekarang Pemkab Bojonegoro tidak lagi mendukung pendanaan. Persibo juga akan memindahkan kantor dari Jalan Gajah Mada ke Jalan Veteran. ”Semuanya kami serahkan ke konsorsium LPI,” imbuh Taufik.

Persibo juga akan mengadakan seleksi kepada para pemain terbaik yang ingin bergabung. Selain Kurniawan, bek Timnas, Hamka Hamzah kabarnya juga akan ikut seleksi.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Bojonegoro

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024