Sriwijaya FC Gelar TC di Bangka

Latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • Antara/Syaiful Arif

VIVAnews - Sriwijaya FC mengagendakan menggelar pemusatan latihan (TC) di Pulau Bangka mulai hari ini, Senin 19 September hingga 26 September 2011. Seluruh punggawa Laskar Wong Kito mengikuti TC.

Kiper Ferry Rotinsulu yang mulai pulih dari cedera juga dijadwalkan ikut. Demikian pula striker yang sedang diseleksi asal tim nasional Nepal yakni Santosh.

Selama di Palembang, Sriwijaya FC memang masih lebih banyak memantapkan kondisi masing-masing pemain dari fisik, koordinasi, penetrasi, dribbling dan finishing. Maka, pada TC di Kepulauan Babel nanti, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, akan mempersiapkan latihan all out dengan komposisi dan penerapan organisasi serta kerjasama tim (team work).

"Selama ini, latihan kami masih bersifat hanya per unit saja. Maka, organisasi kerja sama tim akan saya lihat saat TC di Babel nanti," jelas Kas Hartadi.

Kas mengaku persiapan SFC akan semakin matang karena akan melakoni dua laga uji coba penting. Yakni menghadapi Babel Selection pada 23 September dan Deltras Sidoarjo (25 September) di Bangka.

"Uji coba ini akan jadi penting untuk melihat pemantapan materi dan line up pemain," tegas mantan pemain Krama Yudha di era Galatama ini.

Selain itu, dengan TC di Bangka yang memiliki panorama pantai dan laut yang indah diharapkan para pemain Sriwijaya bisa tetap menjaga tingkat refreshing masing-masing.

"Persiapan membentuk skuad yang baru lagi untuk kompetisi ke depan tentu akan menyita konsentrasi fisik dan mental pemain. Untuk itu, nuansa TC yang segar diharapkan bisa cepat bantu mengembalikan kebugaran pemain," jelas Hendri Zaenudin, Direktur Teknik SFC. (Laporan: Rasyid Irfandy | Palembang, umi)

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024