Latihan Perdana Persija Tanpa Dejan

Dejan Gluscevic
Sumber :

VIVAnews - Usai menjalani libur panjang, Persija Jakarta akan menjalani latihan perdana musim ini di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin, 19 September 2011. Namun latihan untuk sementara dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman.

"Pelatih (Dejan Gluscevic) belum bisa memimpin latihan perdana Persija. Untuk sementara saya yang akan memimpin anak-anak latihan di Lebak Bulus," kata Sudirman saat dihubungi VIVAnews, Senin, 19 September 2011.

Sudirman mengaku belum mengetahui berapa jumlah pemain yang akan mengikuti latihan ini. Namun beberapa pemain baru Persija yang berdomisili di Jakarta kemungkinan besar sudah ikut bergabung dengan Bambang Pamungkas cs.

"Jumlah pastinya saya belum tahu. Beberapa pemain hingga kemarin juga ada yang belum memberikan kabar. Namun pemain baru yang tinggal di Jakarta seperti Rahmad Afandi sudah ikut latihan sore ini," lanjut Sudirman.

Tugas berat bakal menanti Persija musim ini. Selain dituntut untuk mengarungi ketatnya kompetisi dalam negeri, Macan Kemayoran juga telah diproyeksikan oleh PSSI untuk mewakili Indonesia pada AFC Cup 2011/2012.

Sayang, dalam kondisi ini Persija harus ditinggal sederet pilar terbaiknya. Lima pemain andalannya, M Nasuha, Toni Sucipto, M Ilham, Aliyudin, dan Jandry Pitoy memilih bergabung dengan Persib Bandung. Tiga nama pertama merupakan pemain-pemain berlabel tim nasional (timnas).

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024