Eka Ungkap Alasan ke Persisam Lewat BBM

Pemain Persib Eka Ramdhani
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Gelandang Eka Ramdani memutuskan meninggalkan Persib Bandung untuk bergabung dengan Persisam Samarinda. Eka menguatkan langkahnya dengan menyampaikan salam perpisahan melalui fasilitas BlackBerry messenger (BBM).

Dalam pesan yang dikirimnya ke berbagai pihak, termasuk media, Eka menjelaskan alasan kepindahannya ke Persisam. Menurut gelandang mungil itu, keinginan memperkuat Elang Borneo bukan karena nilai kontrak yang lebih besar.

Eka mengaku keputusan untuk meninggalkan Persib murni karena keinginan untuk memperoleh sesuatu yang selama ini belum pernah didapatnya saat memperkuat Persib. Dengan kata lain, Eka menginginkan gelar juara bersama Persisam.

Eka memandang Persisam sebagai klub yang cukup serius mengejar target juara. Karena itu, ia rela meninggalkan Persib klub yang jadi pijakan pertamanya saat meniti karier profesional dan meninggalkan keluarganya.

Berikut adalah petikan pesan Eka di BBM yang juga diterima sejumlah media :

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

“Bismillah..semoga tdk terus2an jd polemik..yang ingin menyimak,silakan..yg tdk suka,lupakan..hanya mencoba berbagi bukan pembenaran..

(1). Mohon maaf atas keputusan ini..terimakasih yang sudah tetep support dan mencoba mengerti..

(2). Ini tdk mudah utk saya..tp saya tdk akan memaksa siapa pun utk mengubah opininya..

(3). Setiap keputusan,pasti ada resikonya..jika hanya krn uang,yg saya pertaruhkan jauh lbh besar..apalagi hrs jauh dr keluarga..

(4). Tp kewarasan dan kepuasan pribadi saya sbg pemain bola profesional benar2 dipertaruhkan..saya ingin bermain utk klub yg bnr2 membutuhkan tenaga sy

(5). Bukan hanya krn icon..bukan hanya krn loyal..inginnya atas keinginan keduabelah pihak utk bersama sama..

(6). Sudah pernah aku bertanya,meminta dan memohon..tp alirannya menjauhkan aku dr ketenangan..

(7). Tdk pernah sedikitpun berpikir meninggalkan banyak hal yg d Bdg.keluarga,sahabat,kalian.tim kebanggaanku.

(8). Tp sekali lg,semua harusnya terjadi atas keinginan bersama..tdk cukup hanya keinginanku saja..

(9). Aku yang bertanggungjawab penuh atas keputusanku.sekali lg aku mohon maaf dan terimakasih atas dukungannya selama ini.

(10). Dan terakhir,mari kita bebaskan rasa ini.PERSIB tetaplah PERSIB yg punya tempat khusus dihati saya.dan izinkan saya meniti karir saya”.
Laporan Yadi | Bandung (adi)

Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024