Sudirman: Greg Masih Bertahan di Persija

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persija Jakarta memastikan bahwa striker lincah Greg Nwokolo tidak akan berganti kostum musim ini. Asisten Pelatih Persija, Sudirman menegaskan bahwa pemain Nigeria itu masih berkomitmen memperkuat Macan Kemayoran.

"Greg masih berkomitmen kepada kami [Persija]," kata Sudirman usai memimpin Persija latihan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin, 19 September 2011.

Greg merupakan salah satu pilar terbaik yang dimiliki oleh Persija Jakarta. Kemampuan pemain yang dalam proses naturalisasi itu dalam mengolah si kulit bundar selama ini mampu merepotkan barisan pertahanan lawan-lawan Persija.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Skill yang dimiliki Greg telah membuat beberapa klub jatuh hati. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar beberapa waktu lalu bahkan dengan terang-terangan menyatakan ingin mendatangkan pemain yang pernah merumput di Portugal itu.

"Kami cukup berharap dan mudah-mudahan bisa mendapatkan Greg. Sebaliknya dia pun mau menunjukkan komitmenya untuk bergabung ke Persib," kata Umuh yang menempatkan Greg pada daftar teratas pemain incaran Persib musim ini.

Greg mengawali karirnya di Indonesia bersama Persijatim Solo FC 2004 lalu. Setelah sempat berpindah ke beberapa klub, Greg pertama kali bergabung dengan Persija pada musim kompetisi 2008-2009 lalu.

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Saat itu, Greg tampil 20 kali dan mencetak 16 gol bagi Macan Kemayoran. Selanjutnya, Greg sempat bermain untuk klub Portugal sebelum kembali bergabung dengan Persija musim 2010/2011. Greg tampil 26 laga dan mencetak 13 gol.

Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024