Kamis, Dejan Mulai Tangani Persija

Dejan Gluscevic
Sumber :

VIVAnews - Pelatih asal Serbia Dejan Gluscevic akan mengawali kiprahnya bersama Persija mulai Rabu, 22 September 2011. Saat ini, Dejan masih harus mendampingi timnas U-14 Singapura berlaga di Korea Selatan.

Persija telah menjalani latihan perdana musim ini di Stadion Lebak Bulus, Jaksel, Senin, 19 September 2011. Namun latihan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih dipimpin oleh asisten pelatih Macan Kemayoran, Sudirman.

Menurut Sudirman, Dejan belum bisa segera mendampingi Persija. Sebab, Dejan baru tiba di Indonesia, Rabu, 21 September 2011. "Rencananya Dejan baru mulai memimpin latihan Persija, 22 September 2011," kata Sudirman.

Dejan merupakan pelatih yang diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Rahmad Darmawan. RD-sapaan akrab Rahmad-telah memutuskan untuk menangani timnas U-23. Bersama Macan Kemayoran, Dejan dikontrak selama 2 tahun.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen
Siomay Bandung.

Wow! Siomay Indonesia Dinobatkan Jadi Dumpling Terenak Pertama di Dunia

Di Indonesia, siomay dianggap sebagai hidangan ringan atau camilan yang populer. Siomay mudah ditemukan di berbagai tempat, seperti di warung kaki lima gerobak dan resto.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024