Eka Pergi, Matsunaga Kembali Dilirik Persib

Matsunaga Shohei (kiri)
Sumber :
  • Antara Photo/Agus Bebeng

VIVAnews – Striker asal Jepang, Matsunaga Shohei yang sebelumnya tak masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Persib Bandung, kembali masuk dalam daftar bursa pemain.

Nama Sho –sapaan Matsunaga- muncul kembali setelah Persib kehilangan Eka Ramdani yang hijrah ke Persisam Samarinda serta kabar terakhir yang menyebut Persib gagal mendapatkan striker timnas Singapura, Noh Alam Shah yang juga dikabarkan lebih memilih Persisam. Apalagi jika mengacu pada kebutuhan tim, Sho bisa bermain di beberapa posisi yakni playmaker, winger dan striker.

“Matsunaga masuk dalam nominasi, saat ini dia sedang berada di Bandung. Ada satu lagi calon pemain asing Asia, tapi kita belum bisa sebutkan dan pastikan karena pemain tersebut belum datang,” jelas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono saat acara penandatangan kontrak pemain di Sekretariat PT PBB, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 21 September.

Saat ini selain membutuhkan tambahan untuk posisi striker dan lini tengah. Persib pun sedang mencari pemain tambahan untuk melapis Maman Abdurachman dan Abanda Herman yang diproyesikan sebagai pemain inti di posisi stopper.

Mantan bek Persija Jakarta yang musim lalu membela Arema FC, Leonard Tupamahu masuk daftar bidikan Persib. Bahkan manajemen Persib dikabarkan sudah menghubungi langsung pemain berdarah Maluku ini.

Sementara itu, M. Ilham dan Jajang Sukmara absen pada acara penandatangan kontrak pemain. Ilham yang didatangkan dari Persija Jakarta, dikabarkan absen karena ada urusan keluarga. Sedangkan Jajang saat ini masih menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23.

Sejauh ini Persib sudah memiliki 24 pemain, nama terakhir yang masuk skuad sementara Persib adalah kiper Persib U-21, Rizky Bagja Permana. Putra Wakil Manajer Persib U-21, Oce Permana ini akan diplot sebagai kiper keempat setelah Jendri Pitoy, Cecep Supriatna dan Dadang Soedrajat. (eh)

Laporan: Yadi/Bandung

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024