Sambangi Markas Persib, Eka Minta Maaf

Eks gelandang Persib, Eka Ramdani
Sumber :
  • Persib

VIVAnews - Gelandang Eka Ramdani secara tak terduga muncul di Sekretariat PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Bandung, Rabu siang, 21 September 2011. Eka hadir berpamitan dengan pengurus teras Maung Bandung.

Tak banyak yang terlontar dari mulut Eka usai bertemu petinggi Persib. Gelandang mungil itu juga tidak menanggapi aksi pembakaran atribut dan penyegelan toko merchandise miliknya oleh bobotoh- pendukung Persib.

"Sekali lagi saya minta maaf. Saya harap semuanya tak terlalu dibesar-besarkan. Kalau soal toko, memang sebelumnya ada rencana untuk ditutup,” kata Eka kepada wartawan sebelum meninggalkan markas Persib Bandung.

Eka Ramdani baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Persib. Pemain timnas tersebut memilih bergabung dengan Persisam Samarinda meski masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Persib.

Langkah ini membuat berang pendukung Persib, bobotoh. Kekecewaan pendukung setia Maung Bandung itu dilampiaskan dengan membakar atribut bergambar Eka, siang tadi. Bobotoh juga menyegel dan mencoret toko ER milik Eka. Bahkan bobotoh tidak menjamin keselamatan Eka bila berlaga di Bandung.

Nada kekecewaan juga datang dari manajer Persin, Umuh Muchtar. "Eka ini kenapa? Padahal kan sudah Bapak anggap sebagai anak. Coba kalau mau bersabar," ujar Umuh kepada Eka. 

Laporan Yadi|Bandung

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024