Nova Sesalkan Aksi Bobotoh

Persib Bermain Imbang Lawan Persija : Aliyudin
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Mantan bek Persib Bandung, Nova Arianto menyesalkan tindakan bobotoh yang melakukan pembakaran atribut Eka Ramdani. Aksi itu merupakan buntut kekecewaan karena Eka memutuskan pindah ke Persisam Samarinda. Nova sendiri mengaku mendapat kabar ini dari temannya.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Di status akun Facebook-nya tertulis (dikutip seperti aslinya): “diksh tau temen dibandung ada pembakaran atribut eka dan toko ER 8 disuruh tutup, apa hrs segitunya ???? krn apapun dia pernah jd kapten dan ikon PERSIB,” tulis Nova dalam akun Facebook miliknya. “kshn eka jg punya kel tp saya harap eka hrs berani buka semua nya apa penyebab dia hijrah ke club lain br bobotoh bs mengerti. trus semangat ER 8,” lanjutnya.

Aksi kekecewaan bobotoh berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu, 21 September 2011. Setelah puas menginjak dan membakar berbagai atribut seperti T-shirt bergambar Eka, bobotoh kemudian menuju Toko ER milik Eka di Jalan Cendana. 

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Sesampainya di tempat tujuan, bobotoh kemudian menyegel dan mencoret-coret toko ER yang sudah tidak beroperasi sejak Selasa lalu. Dalam aksinya, bobotoh membentangkan spanduk bertuliskan 'Tanpa ER, Persib Bisa Juara'.

Sementara itu, Nova Arianto sempat memperkuat Persib sejak tahun 2007. Sama halnya dengan Eka, Nova pun memutuskan pindah dari Persib musim ini dan memilih bergabung dengan Sriwijaya FC.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024