Deltras Lakukan Seleksi di Turnamen Segitiga

Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Deltras Sidoarjo tidak memasang target muluk-muluk di turnamen segitiga menghadapi Sriwijaya FC dan Bangka Selection. The Lobster akan menjadikan turnamen ini sebagai ajang seleksi.

Setelah menjalani pemusatan latihan selama sepuluh hari di Agrowisata Batu, Malang, Deltras siap menjajal kekuatan. Tidak tanggung-tanggung, 21 pemain akan dibawa untuk mengikuti turnamen segitiga yang akan berlangsung di Bangka Belitung, 23-25 September mendatang.

Sekretaris tim Deltras, Achmad Zaini, menegaskan timnya langsung terbang menuju Sumatera. "Kita membawa total 21 pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan di Batu kemarin. Dan, kami yakin tidak akan tampil memalukan meski di sana sifatnya hanya turnamen uji coba," papar Achmad.

Dari 21 pemain yang dibawa Deltras, ada tiga striker lokal yang baru gabung, yakni mantan striker tim nasional Indonesia Zaenal Arief, Arif Kurniawan (Persipasi) dan Jaya Teguh Angga dari Persema Malang.

"Ketiganya masih berstatus seleksi, tapi sekalian kita bawa untuk melihat kemampuan mereka dalam turnamen nanti," pungkas Achmad.

Sebelumnya manajemen Deltras membidik sejumlah pemain lokal, seperti mantan striker Persipura Rachmad Rivai, Andi Odang (PSM Makassar), M Isnaini (PSPS Pekanbaru) dan Eki Nurhakim (Persijap). "Mereka sudah kita undang ke Deltras, tapi yang bisa datang baru tiga pemain," ucap Achmad.

Mengenai target di turnamen segitiga, Achmad menegaskan, "Semua tahu reputasi Sriwijaya. Mereka juga melakukan persiapan matang. Tuan rumah Bangka Belitung juga tidak akan mengalah. Yang pasti kita juga akan tampil sebaik mungkin di sana."

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api
VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

Kelompok Hamas Palestina menerbitkan video seorang sandera Israel yang menyalahkan pemerintahan PM Benjamin Netanyahu dan meminta untuk dibebaskan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024