Persela Nantikan Kepulangan Fabiano & Gustavo

Fabiano Bertrame
Sumber :
  • Antara/Syaiful Arif

VIVAnews - Persela Lamongan masih menantikan kepulangan dua pemain legiun asingnya, Fabiano Bertrmae dan Gustavo Lopes, dari kampung halamannya. Seharusnya keduanya sudah berada di Lamongan, Jumat, 23 September 2011.

Fabiano dan Gustavo merupakan dua pemain asing yang dipertahankan Laskar Joko Tingkir. Setelah musim kompetisi 2010/2011 berakhir, Fabiano langsung kembali ke Brasil sedangkan rekannya Gustavo juga pulang ke Argentina.

Menurut Eduard Tjong, pelatih Persela, saat ini Gustavo sudah berada di Jakarta. Namun, Eduard belum bisa memastikan kapan Gustavo akan merapat ke Lamongan. Sedangkan Fabiano baru bisa bergabung 26 September 2011. "Mereka kami nantikan untuk memaksimalkan latihan,” kata Eduard kepada VIVAnews.com, Jumat, 23 September 2011.

Menurut Eduard, Persela sudah berlatih sejak beberapa waktu lalu. Namun, tanpa kehadiran Fabiano dan Gustavo, latihan Laskar Joko Tinggkir terasa kurang lengkap. Apalagi, Persela berniat menggelar tiga laga uji coba.

"Baru saya usulkan manajemen Persela untuk meminta uji coba,” sambung mantan pelatih Persiba Bantul tersebut.

Lebih lanjut, Eduard akan meningkatkan intensitas latihan pasukannya. Pasalnya Eduard ingin menerapkan sistem permainan cepat seperti saat menangani Persiba Bantul. "Kami akan maksimalkan permainan cepat," pungkas Eduard.


Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024