Persela Lamongan Akan Dituntut Main Cepat

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Pelatih anyar Persela Lamongan, Eduard Tjong ingin Laskar Joko Tingkir bermain secara cepat saat bermain. Mantan pelatih Persiba Bantul itu tidak ingin anak buahnya terlalu lama membawa bola saat bermain,  bila itu dilakukan bola mudah didapat oleh lawan.

"Ya, pastinya kami ingin mereka bermain cepat saat bermain," jelas Eduard Tjong kepada Vivanews.com. Konsep seperti ini, dulunya juga diterapkan di tim Persiba Bantul.

Apalagi, tinggal beberapa pekan ini, Liga Indonesia akan segera dimulai. Tentunya hal tersebut membuat tim kebanggan LA Mania tersebut giat berlatih.

Betapa tidak, pagi dan sore selalu dilakukannya latihan oleh para pemain Persela. Itu dilakukan untuk melatih fisik para pemain Persela Lamongan. "Kami sering lakukan latihan," ujarnya.

Beberapa  hari lalu, Eduard Tjong pernah menegaskan, kalau setelah Gustavo dan Fabiano datang ke Lamongan akan dilakukan uji coba pertandingan selama tiga kali sebelum Liga Indonesia berlangsung.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Lamongan


Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate
Marselino Ferdinan

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinand pernah diberikan mobil oleh perusahaan yang diterimanya secara langsung, mobil tersebut adalah buatan Eropa, dan harga..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024