Banur Resmi Tukangi Persiram

Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita Tangerang.
Sumber :
  • GOsport

VIVAnews - Mantan striker timnas Bambang Nurdiansyah telah resmi menangani Persiram Raja Ampat. Banur -sapaan akrabnya- diminta mewujudkan target tim asal Papua Barat itu, yakni promosi ke level tertinggi kompetisi nasional.

Kesepakatan dicapai dalam pertemuan Banur dan manajer Persiram, Henry Wairara di kantor PT Raja Ampat Makmur Madani, Waisai, Papua Barat, Senin, 26 September 2011. Pertemuan juga dihadiri Direktur PT Raja Ampat Makmur Madani, Selviana Wanma dan sejumlah pemain lama Persiram.

"Target kami promosi. Kami ingin beredar di ISL (Liga tertinggi di Indonesia). Dan Pak Bambang sudah punya program yang bagus untuk mendukung target tersebut," kata Henry yang telah dua musim menjadi manajer Persisam.

"Talenta Papua luar biasa, termasuk Raja Ampat. Tugas saya berat, tapi sangat menantang," timpal Banur usai menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Persisam.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Bambang Nurdiansyah merupakan mantan pemain timnas yang pernah menukangi beberapa klub di Indonesia. Selain klub, Banur juga pernah menjabat sebagai pelatih timnas U-23.

Pria kelahiran 28 Desember 1958 ini terakhir menangani tim Liga Primer Indonesia (LPI), Jakarta FC 1928. Di Persiram, Banur menggantikan posisi pelatih Raja Isa. (sj)

Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024