Gagal Gaet Luciano, Persibo Dekati Camargo

Luciano Leandro
Sumber :
  • Macae.rj.gov

VIVAnews - Persibo Bojonegoro dipastikan gagal mendatangkan pelatih asal Brasil, Luciano Leandro. Sebagai penggantinya, Laskar Angling Dharmo pun berusaha mendekati pelatih Tangerang Wolves FC, Paolo Camargo.

Kegagalan perburuan Luciano diungkapkan oleh Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji, Rabu, 28 September 2011. Meski demikian, Bambang enggan menjelaskan lebih rinci apa yang menjadi penyebab kegagalan perburuan itu.

"Saya tidak tahu kenapa, dan saya dengar saya Luciano tidak jadi menjadi pelatih. Dan yang paham ini adalah CEO Persibo (Widyawan Feriyanto Kodrat),” kata Bambang kepada VIVAnews. Rabu, 28 September 2011.

Bambang menambahkan, sebagai gantinya Persibo pun mengundang Camargo ke Bojonegoro. Pelatih yang juga berasal dari Brasil itu rencananya akan tiba di markas Laskar Angling Dharmo, Rabu, 28 September 2011.

Sayang Bambang belum bisa memastikan apakah kehadiran Camargo untuk proses penandatangan kontrak atau tidak. "Saya tidak tahu pasti terkait kontrak itu. Yang jelas Paulo akan datang hari ini,” pungkas Bambang.


Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Bojonegoro

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016