Timo Pilih Hengkang dari Persema Malang

Kim Jeffrey Kurniawan dan Timo Scheunemann
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mantan Pelatih Persema Malang yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik tim tersebut, Timo Scheunemann, menyatakan hengkang dari tim berjuluk "Laskar Ken Arok".

Hengkangnya Timo dari tim yang ikut kompetisi  LPI itu disampaikan langsung oleh dirinya usai bertemu sejumlah pemain, Jumat 30 September 2011, di Malang. Timo beralasan, dirinya memilih hengkang dari tim yang bermarkas di Stadion Gajayana itu karena adanya perbedaan prinsip di dalam klub.

"Iya saya mundur, karena beda prinsip," kata pelatih berkebangsaan Jerman itu saat dikonfirmasi wartawan.

Timo menjelaskan, pilihan hengkang dari Persema adalah pilihan tepat. Dalam beberapa pekan dirinya sebagai direktur teknik merasa tidak dihargai manajemen Persema.

"Pertama saya tidak menjabat sebagai pelatih kepala, namun menjadi direktur teknik. Namun saat menjadi direktur teknik peran saya tidak ada," katanya.

Timo berharap bisa surat pengunduran dirinya yang diajukan hari ini segera diterima oleh Manajemen Persema. "Untuk keputusannya kalau tidak hari ini, ya besok," katanya.

Sementara itu, CEO Persema Didit Poenarwan Afandi mengatakan belum menerima surat perihal kemunduran Timo. Meski demikian, Didit mengaku  apabila Timo ada masalah, ia berharap bisa diselesaikan.

"Nanti kita akan lakukan pertemuan dengan Timo. Dalam pertemuan itu akan saya manfaatkan untuk mengetahui jelas alasan Timo mundur," katanya.

Laporan : Ibrahim/Malang

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016