Persija Gelar TC di Kota Batu Malang

Bambang Pamungkas Lakukan Pemanasan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Manajemen Persija mulai bersiap jelang kompetisi Liga Super Indonesia(LSI) 2011/12. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini berencana akan memulai pemusatan latihan selama sepekan di Batu, Malang, Jawa Timur.

"Saat ini, kami sudah bersiap untuk berkompetisi. Minggu depan, Training Center akan digelar di Batu Malang. Rabu, dipastikan pelatih kepala (Dejan Glucevic) sudah bisa datang." ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus dalam jumpa pers di kantor Persija, Senayan, Jumat, 30 September 2011.

Ferry melanjutkan hingga saat ini, pihaknya telah merampungkan kontrak kerja terhadap sebagian besar pemain. "Tadi sudah finalisasi beberapa kontrak pemain asing dan lokal. Ofisial, pelatih dan perangkat lain," ujar Ferry sambil menunjukkan sejumlah surat kontrak pemain seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.

Direktur teknik Persija, Iwan Setiawan menambahkan total 26 pemain yang telah menandatangani kontrak. Itu termasuk 8 pemain junior yang lolos seleksi naik level ke skuad senior Persija.

"Kami memulai persiapan tim sejak 2 minggu lalu dengan menggelar seleksi pemain di internal Persija. Ada 8 pemain junior yag dikontrak. Karena kami memang berencana akan memaksimalkan fungsi klub-klub anggota Persija," ujar Iwan.

"Seleksi ini memang bagian dari kolaborasi pemain senior dan junior. Untuk pemain asing, ada dua pemain asing yang masih dalam proses kontrak. Salah satunya Greg yang belum. Tapi secara lisan dia sudah sepakat untuk bertahan di Persija," ujar Ferry. (eh)

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024