Minggu Pagi, Timnas Senior Mulai Latihan

Latihan Perdana Timnas Bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional Indonesia senior sudah mulai berkumpul di Jakarta hari ini, Sabtu 1 Oktober 2011. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan rencananya akan menggelar latihan besok pagi, Minggu 2 Oktober 2011.

Jelang lanjutan Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Grup E melawan Qatar, 11 Oktober mendatang, skuad Timnas senior mulai berkumpul di Jakarta hari ini untuk melakukan pemusatan latihan.

Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong, menegaskan pemain-pemain Timnas senior sudah mulai berkumpul di Hotel Century, Jakarta. Rencananya tim besutan Wim Rijsbergen tersebut akan memulai latihan besok pagi di Lapangan ABC, Senayan.

"Besok pagi anak-anak mulai menjalani pemusatan latihan. Rencananya latihan akan digelar dua kali setiap hari, pagi dan sore," ujar Limbong saat dihubungi VIVAnews.com.

Limbong mengaku belum sepenuhnya pemain berkumpul di Jakarta hari ini, di antaranya duo Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy.

"Sebagian besar pemain sudah hadir, hanya beberapa saja yang belum datang. Seperti Ricardo Salampessy dan Boaz yang masih dalam perjalanan," tegas Limbong.

Terakhir Limbong menegaskan latihan besok pagi tidak hanya dipimpin oleh pelatih Wim Rijsbergen dan asisten pelatih Liestiadi. "Tidak hanya itu, saat latihan nanti pemain juga akan didampingi psikolog dan penasihat teknik Danurwindo," papar Limbong.

Sebelum menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas senior rencananya akan melakoni laga uji coba melawan Arab Saudi di Kuala Lumpur, Malaysia, 7 Oktober mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016