Persela Siap Diverifikasi Tim AFC

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Persela Lamongan sudah siap 100 persen, jika tim verifikasi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) datang meninjau. Rencananya, tim verifikasi akan menyambangi Laskar Joko Tingkir pada  4 Oktober mendatang. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Persela Muji Santoso, saat dihubungi VIVAnews, Minggu 2 Oktober 2011.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Persela sudah siap kalau tim verfikasi sudah datang. Kami sudah siapkan semuanya. Rencanaya, tim verifikasi akan ke Lamongan pada 4 Oktober nanti,” ungkapnya.

Dijelaskan Muji, persiapan tim kebanggaan LA Mania ini, yang mencakup administasi dan sarana prasarana, sudah dirampungkan. “Kelengkapan tersebut tentunya kami sudah selesaikan semuanya,” sambungnya.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Meski demikian, Persela masih mengalami sedikit kendala dalam persiapan berlaga di Liga Super musim 2011-12. Muji mengungkapkan, klub asal Jawa Timur ini masih berkutat dengan komposisi skuadnya.

”Hanya masalah pemain saja yang kami belum tuntaskan untuk saat ini. Dalam waktu dekat, tentunya akan diselesaikan semuanya,” ujarnya.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Enam wakil AFC yang akan melakukan verifikasi adalah Alisher Nikimbaev, Shahin Rahmani, Benjamin Tan, Aviv Tee, dan Mahajan Nair. Mereka sudah berada di Jakarta sejak Kamis, 29 September 2011. Sedangkan Tokuaki Suzuki datang menyusul sehari kemudian.

Pada hari pertama, Jumat 30 September, AFC mengunjungi PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh. Kemudian Sabtu kemarin, mereka melanjutkan peninjauan ke PSPS Pekanbaru dan Semen Padang. (Laporan: Pambudi Eko Cahyono, Lamongan)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016