Lupakan Rahma, McMeneny Boyong Istri ke Indon

Mantan Pelatih timnas Filipina Simon McMenemy.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Mantan Pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy telah resmi menangani tim promosi Liga Super Mitra Kukar. Namun kehadirannya di pentas sepak bola tanah air kali ini akan mendapat 'pengawalan' ketat dari istri tercinta.

Menurut Manajer Mitra Kukar, Rony Fauzan, McMenemy lebih dulu tiba di Indonesia untuk memimpin pemusatan latihan timnya. Sedangkan istrin MacMenemy baru akan menyusul pada 10 Oktober 2011.

"Simon saat ini sudah berada di Jakarta dan akan mulai memimpin Training Camp (TC) besok sore. Sementara istrinya baru akan dibawa ke Indonesia sekitar tanggal 10 Oktober nanti," ujar Rony Fauzan, Senin, 3 Oktober 2011. 

Meski baru pertama menangani tim asal Indonesia, sosok McMenemy sudah tidak asing bagi publik tanah air. Kemampuannya membawa Filipina ke semifinal Piala AFF 2010 telah membuat pelatih berusia 33 tahun ini cukup dikenal para fans setia tim Merah Putih. Apalagi di semifinal Filipina bertemu dengan Indonesia.

Sosok McMenemy semakin menghebohkan setelah fotonya bersama artis Rahma Azhari beredar di dunia maya. Foto mesra tersebut pertama kali diunggah oleh Rahma lewat akun twitternya yang langsung memancing banyak komentar.

Secarpiandy, pengacara keluarga Azhari meminta masalah ini tidak dibesar-besarkan. Sebab menurutnya, Rahma tidak menjalin hubungan khusus dengan pelatih yang sempat menjadi direktur teknis tim Vietnam, Dong Tang Long An itu.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Fauzan tidak mengaitkan kedatangan istri McMenemy dengan foto mesra Rahma. Namun saat menghadirkan McMenemy di Plaza FX, Minggu lalu, manajemen Mitra Kukar meminta wartawan agar tidak mengungkit soal foto mesra tersebut.

McMenemy juga sepertinya sudah melupakan masalah tersebut. Dia mengaku kedatangannya ke Indonesia dilatarbelakangi animo masyarakat Indonesia yang sangat luar biasa terhadap sepak bola nasional. Karen itu, McMenemy merasa tertantang untuk bisa mengukir prestasi di pentas sepak bola Indonesia.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

"Saya kini berada di Indonesia. Saya akan belajar bagaimana budaya di sini, bagaimana kebiasaan dan adat istiadat di sini. Saya berencana membawa istri saya, dan tentunya akan belajar bahasa Indonesia untuk menunjang saya mengangkat prestasi tim," kata McMenemy kala itu.

"Indonesia punya atmosfer yang fantastis. Begitu ada kesempatan saya tak berpikir dua kali. Saya mendapat dua tawaran klub, tetapi begitu saya tahu ada dari Indonesia, saya tak bisa menolak," pungkas McMenemy.

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016