Deltras Incar Pemain-pemain Singo Edan

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Konflik internal yang melanda Arema Indonesia dicoba dimanfaatkan oleh Deltras Sidoarjo untuk mencari amunisi baru. The Lobster gencar berburu pemain-pemain yang berniat meninggalkan tim Singo Edan pada musim ini.

Dua mantan pemain Arema, yakni M Fachrudin dan gelandang serang Ahmad Amirudin sudah dipastikan akan memperkuat The Lobster. Selanjutnya Deltras juga sedang mendekati pemain Arema lainnya, Juan Revi.
 
"Soal Juan Revi memang masih dalam pembicaraan. Tapi intinya, dia ingin bergabung,” ujar Manajer Deltras, Uudha Pratama, Senin, 3 Oktober 2011.

Menurut sumber yang ada di Deltras, selain tiga pemain di atas, masih ada tiga pemain Arema lainnya yang sedang diupayakan bergabung dengan The Lobster. Mereka adalah kiper Kurnia Meiga, Purwaka Yudi, dan Benny Wahyudi.

Namun, peluang terbesar hanya terbuka untuk Purwaka dan Benny. "Mungkin cuman dua pemain yang masih ada peluang ditarik. Sedangkan Kurnia Meiga sangat sulit," kata sumber internal Deltras yang enggan disebutkan namanya.

"Kabarnya, Pelita juga berminat bahkan sudah menyiapkan kontrak panjang bagi Kurnia Meiga,” lanjut sumber itu. Sayang, Yudha masih enggan mengomentari kabar tersebut.

Arema Indonesia memang sedang dilanda konflik internal terkait kepemilikan klub. PSSI telah menunjuk kubu M. Nur sebagai pengelola Arema yang sah. Namun kubu lainnya, pimpinan Rendra Krishna menolak keputusan tersebut dan berniat membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Deltras sedang gencar mencari amunisi baru untuk menghadapi kompetisi musim ini. Di lini depan, Deltras secara mengejutkan mendatangkan striker Budi Sudarsono yang sebelumnya sudah pra kontrak dengan Sriwijaya FC. 

Sebelumnya, Deltras juga telah memastikan kehadiran striker Singapura, Indra Sahdan Daud. Sayang, Deltras gagal menghadirkan striker Semen Padang, Saktiawan Sinaga yang lebih memilih bergabung dengan Persisam Samarinda.

Laporan: Adi Yoga | Surabaya

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016