Persibo Dilamar Beberapa Pemain Asing

Latihan tim Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • VIVAnews/Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Mantan pemain Persema Malang dan Persebaya Surabaya, Jairon Feliciano melamar ke Persibo Bojonegoro. Pria berkulit hitam ini menjalani tes bersama Laskar Angling Dharma dengan pelatih barunya, Paolo Camargo di Stadion Letjen H Soedirman.

“Ada sejumlah pemain yang sekarang menjalani tes dan ikut latihan,” jelas Camargo yang didampingi asistennya saat melatih para pemain Persibo di Stadion Letjen H Soedirman kepada VIVAnews.com.

Dari daftar pemain asing yang melamar tim kebanggaan Boromania itu salah satunya yakni Jairon Feliciano. ”Jairon ingin bergabung dengan Persibo. Namun, ia masih menjalani seleksi,” jelas Sartono Anwar, mantan pelatih Persibo yang kini menjadi Direktur Teknik.

Selain Jairon, Persibo juga dilamar beberapa pemain asing lainnya. Mereka yakni Mekan Nasirov dan Luke Anderson. Mereka juga telah ikut latihan bersama para pemain Persibo. Salah satu dari mereka nantinya akan bergabung dengan Persibo.

Selain itu, akibat kekosongan kiper membuat Persibo juga dilamar beberapa kiper. Salah satunya yakni mantan kiper Persik Kediri, Ngadiono. (eh)

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Bojonegoro

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024