Tim Verifikasi AFC Tinjau Markas Persela

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Tim verifikasi dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah meninjau markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu, 5 Oktober 2011. Wakil AFC meminta manajamen untuk melakukan berbagai perbaikan.

Wakil AFC yang terdiri dari lima orang tiba di stadion Surajaya pada pukul 08.00 WIB. Ditemani pengurus Persela dan wakil dari PSSI, kelima tim verifikasi tersebut lalu memeriksa berbagai ruangan yang ada di Stadion Surajaya.

Menurut Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso, kunjungan wakil AFC ke markas Persela baru berakhir pada pukul 12.00 WIB. Mereka lalu memberitahukan beberapa bagian yang perlu dibenahi oleh manajamen Laskar Joko Tingkir.

"Kalau dari verifikasi administrasi kami sudah lolos," kata Muji kepada VIVAnews.com Rabu, 5 Oktober 2011. "Akan kami benahi dan tempat itu (yang perlu dibenahi) akan kami foto. Setelah itu file-nya akan kami kirimkan ke PSSI sebelum 13, Oktober, 2011, mendatang, sebagai bukti kalau sudah kami benahi,” lanjutnya.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Kunjungan wakil AFC ke beberapa klub di Indonesia bertujuan memverifikasi kesiapan klub untuk tampil di Liga Champions Asia. Kelayakan stadion adalah salah satu aspek penting untuk tampil di ajang bergengsi ini.

Tim verifikasi AFC terdiri dari Alisher Nikimbaev (Manajer Penelitian dan Penilaian), Benjamin Tan (Manajer Kompetisi), Shahin Rahmani (Komunikasi Media), Auintee (Manajer Audit), dan Mahazon Vasuduan Nair (Manajer Olahraga). Sedangkan wakil PSSI adalah Farid Mubarok.

Tak satupun dari wakil AFC itu memberikan keterangan usai meninjau Stadion Surajaya. Muji mengaku pihaknya juga masih menunggu keputusan final dari hasil verifikasi yang dilakukan oleh wakil AFC tersebut.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016