PT Persija Jaya Siap 'Tempur' di Jalur Hukum

Agu Casmir Rayakan Gol Persija
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pengurus PT Persija Jaya, Hadi Basalamah tak gentar dengan langkah Ketua Umum Persija, Ferry Paulus yang ingin membawa dualisme pengelolaan Persija ke jalur hukum. Sebaliknya Hadi justru mendukung langkah tersebut.

"Itu lebih bagus. Itu benar, bawa saja ke pengadilan. Itu hak dia (Ferry Paulus) karena merasa dirugikan," kata Hadi saat dihubungi VIVAnews, Rabu 5 Oktober 2011.

PSSI telah resmi menunjuk PT Persija Jaya sebagai pengelola Persija musim 2011-12. Namun kubu Ferry Paulus yang berada di bawah bendera PT Persija Jaya Jakarta merasa keberatan dan ingin menempuh jalur hukum.

"Saya tidak tahu bagaimana penilaian Exco PSSI. Tapi, yang jelas kami pemegang lisensi dari 2008. Kami lolos verfikasi saat itu. Saya kira itu jadi acuan Exco," kata Hadi yang juga menjabat sebagai CEO Jakarta FC tersebut.

"Saya punya buktinya. Sekitar 17 klub lainnya yang lolos verifikasi juga tidak berubah. Tapi, kok tiba-tiba mereka (PT Persija Jaya Jakarta) klaim punya hak kompetisi," kata Hadi.

Meski mendapat pengakuan PSSI terhadap PT Persija Jaya sempat mendapat protes dari pendukung Macan Kemayoran. Senin lalu, 200 suporter yang biasa disebut The Jakmania itu sempat menggelar demonstrasi di depan kantor PSSI.

Mereka memprotes keputusan PSSI yang telah menunjuk PT Persija Jaya sebagai pengelola Persija. Bagi massa berbaju oranye itu, PT Persija Jaya Jakarta seharusnya menjadi payung hukum yang sah dari Macan Kemayoran.

Meski demikian, Hadi mengaku tidak khawatir dengan aksi tersebut. Hadi juga sudah siap bila The Jakmania tidak mendukung tim Persija versi PT Persija Jaya. "Kalau mereka enggak dukung, saya enggak bisa paksa. Tapi, insya Allah didukung," pungkas Hadi.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016