PT Persija Jaya Gandeng Pemain Jakarta FC

Persib Bermain Imbang Lawan Persija
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Gerak cepat langsung dilakukan PT Persija Jaya usai ditunjuk PSSI sebagai pengelola tim Persija Jakarta. Salah satunya dengan membentuk kerangka tim Macan Kemayoran yang akan berlaga di Liga Super 2011/2012.

Menurut pengurus PT Persija Jaya, Hadi Basalamah, pihaknya akan menggunakan pemain-pemain yang sempat membela Jakarta FC. Tim ini adalah peserta Liga Primer Indonesia (LPI) yang hanya berlangsung setengah musim.

"Insya Allah kami akan siap (menghadapi Liga). Tinggal beberapa pemain lagi. Sekarang kami punya 18 pemain," kata Hadi saat dihubungi VIVAnews.com.

"Mau tambah beberapa lagi. Kami juga punya tiga pemain asing, Emanuel De Porras salah satunya. Kami juga punya pemain cepat seperti Hendra Bayaw. Mainnya itu mirip Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat)," ujar Hadi.
 
Soal target kompetisi musim depan, Hadi mengaku tak berani sesumbar. "Maunya dapat hasil bagus, tapi kami tidak boleh offside. Pelan-pelan dulu," jelas Hadi.

Persija kubu Hadi saat ini sudah berlatih di daerah Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.  Mereka berlatih dua kali sehari. "Ada mes di sana untuk anak-anak," lanjut Hadi.

Hadi menambahkan, timnya akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai kandang musim depan. Sedangkan untuk pelatih, Hadi masih belum berani buka suara.

"Saya tidak bisa bicara sekarang. Mungkin satu atau dua hari akan diumumkan," tuntasnya.

Sebelumnya, Persija di bawah PT Persija Jaya Jakarta juga tetap menjalani latihan rutin di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Hadir dalam latihan tersebut, para pemain yang musim lalu membela Persija serta beberapa pemain baru.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016