Sore Ini, PSSI Panggil Boaz-Salampessy

Rambut Baru Boaz
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Komisi Dispilin PSSI, Jumat (7/10/2011) sore ini, akan memanggil dua pemain asal Papua, yaitu Boaz Solossa dan Ricahrdo Salampessy. Mereka berdua dipanggil karena mangkir dari pelatnas sejak Senin 3 Oktober lalu.

"Kondisi ini sudah tidak benar. Alasan mereka klise, sudah melanggar aturan main dan profesionalisme mereka," kata Ketua Komdis PSSI, Bernhard Limbong, dalam Program Acara Apa Kabar Indonesia Pagi, seperti dilansir tvOne.

Limbong menambahkan, pihaknya memang menerima laporan yang menyatakan Boaz dan Richardo absen karena kelelahan. Pasalnya, mereka baru membela Persipura di perempatfinal AFC Cup 2011 melawan Arbil SC (Irak).

"Untuk itu kami ingin dengar langsung dari keduanya sore ini. Biar tidak ada dusta di antara kita," tambah Bernhard.

Bernhard kemudian membandingkan alasan Boaz dan Richardo dengan Titus Bonai. Titus juga memperkuat Persipura saat pertandingan lawan Arbil. "Tapi, Titus ikut bersama Timnas (U-23)," katanya.

Akibat mangkir dari pelatnas, Boaz dan Richardo absen saat timnas menghadapi laga uji coba melawan Arab Saudi di Malaysia hari ini. Keduanya juga kemungkinan absen saat Garuda menjamu Qatar pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 di Jakarta pada 11 Oktober mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016