Sore Ini, Janu Seleksi 5 Pemain Asing

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelatih baru Persela Lamongan, Miroslav Janu akan melakukan seleksi pemain asing, Senin sore, 11 Oktober 2011. Pelatih asal Cekoslowakia itu akan menguji kemampuan lima pemain impor di Stadion Surajaya, Lamongan.

Mantan pemain PSMS Medan, Luis Pena adalah salah seorang pemain yang akan diseleksi sore ini. Pemain asal Chile tersebut sudah beberapa kali latihan bersama Persela.

Pemain lainnya adalah Vagner Luis de Oliveira Marins. Pemain asal Brasil ini pernah bermain untuk Pelita Jaya. Seleksi juga akan diikuti oleh bek asal Slovakia Roman Golian. Roman pernah satu tim bersama Janu di Arema.

Janu juga akan melihat kemampuan pemain asal Slovakia, Rolan Sletcho. Yang tak kalah menarik, mantan pemain asing Persela musim lalu, Marcio Souza juga akan ikut seleksi.

Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso mengatakan, seleksi akan digelar sore ini. Namun bukan berarti Janu bakal terpaku kepada kelima pemain yang hadir saja.

"Ya, kalau kami masih butuh, akan dilakukan seleksi pemain lagi,” kata Muji kepada VIVAnews, Senin, 11 Oktober 2011.

PSSI telah mengurangi jatah pemain asing yang boleh membela klub di Liga Super 2011-12. Bila musim lalu tiap tim Liga Super Indonesia (ISL) boleh memiliki 5 pemain asing, maka musim ini hanya 4 pemain saja. Dengan catatan, minimal satu di antaranya merupakan pemain asing yang berasal dari kawasan Asia.  (eh)

Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016