PT Liga Minta Masukan Klub Soal Jadwal

Direktur Utama PT Liga Primer Indonesia Wijayanto (tengah)
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - PT Liga Prima Indonesia belum juga mengeluarkan jadwal Liga Super 2011-2012. Padahal PSSI lewat rapat Exco telah memutuskan, bahwa kompetisi level tertinggi di Indonesia ini akan bergulir mulai 15 Oktober 2011.

CEO PT Liga Prima, Widjayanto mengungkapkan pihaknya telah memberikan jadwal kompetisi kepada seluruh klub peserta. Namun, jadwal tersebut hanya berupa draft yang masih mungkin mengalami perubahan dan penyesuaian.

"Memang draf jadwal sudah kami berikan kepada seluruh klub, tapi itu semua belum fix," ujar Widjayanto saat ditemui di kantor PSSI, Senin, 10 Oktober 2011.

Menurutnya, draf jadwal yang sudah dikirimkan kepada klub peserta hanya untuk memprediksi jumlah hari yang dibutuhkan dalam menggelar liga musim ini. Selain itu, PT Liga juga ingin meminta masukan dari masing-masing klub.

"Apakah ada hambatan atau tidak. Karena setiap daerah memiliki agenda tertentu, seperti pelaksanaan Pilkada dan lainnya," jelas Widjayanto.

"Oleh karenanya, dengan pengiriman draf itu, kami mengharapkan feedback dari klub berupa masukan untuk penyusunan jadwal kompetisi," tambahnya.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Sebelum menetapkan jadwal kompetisi, PT Liga Primer akan menggelar pertemuan dengan klub peserta. Menurut Widjayanto, pertemuan ini akan digelar 12 Oktober 2011.

"Nanti, dalam rapat tersebut kan dibahas jadwal kompetisi. Komite Eksekutif PSSI juga akan hadir," kata Widjayanto.  Liga Super 2011-12 akan diikuti oleh 24 tim.  (umi)

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016