Persib Protes Jadwal Musim Ini

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews – Persib Bandung harus menerima kenyataan pahit menjalani dua laga berat di awal musim ini. Setelah menghadapi Semen Padang di laga pembuka, Sabtu, 15 Oktober, Maung Bandung harus meladeni Persipura Jayapura empat hari kemudian.

Fakta ini membuat pelatih Drago Mamic meradang. Arsitek lapangan hijau berusia 58 tahun ini kecewa, sebab kenyataannya ada beberapa klub yang baru bertanding setelah November nanti atau seusai pelaksanaan SEA Games 2011.

"Ini tidak adil, sebab saya mendengar ada klub yang baru bertanding setelah SEA Games. Sedangkan kami harus menjalani dua laga berat sekaligus di awal musim," kata Mamic.

Meski demikian, Mamic tak mau larut dalam kekecewaan. Ia tetap optimistis Maung Bandung bisa melangkahi Semen Padang dan Persipura. Apalagi, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat sokongan dari bobotoh yang dikenal fanatik.

"Kami tidak perlu banyak berpikir soal lawan. Sebab, kenyataannya yang harus kami lakukan hanya melakukan persiapan untuk menghadapi tim sekuat apapun," tandas Mamic.

Persib dipercaya sebagai tuan rumah pembukaan Liga Super Indonesia 2011/2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu, 15 Oktober 2011. Dalam laga pembuka itu, Persib akan menjamu Semen Padang. Duel Maung Bandung melawan Kabau Sirah ini rencananya akan digelar pada pukul 15.30 WIB. (Laporan: Yadi, Bandung | kd)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016