Persela Rekrut Mantan Bek Arema

Roman Golian
Sumber :
  • aremaindonesia.com

VIVAnews - Bek Roman Golian akhirnya resmi bergabung dengan Persela Lamongan. Pemain asal Slovakia ini telah memikat hati pelatih Persela, Miroslav Janu.

Sekretaris Persela Lamongan, Muji Santoso, membenarkan kabar terkait bergabungnya mantan pemain Arema, Golian. Dari enam pemain asing yang ikut seleksi, hanya Golian dan Gustavo Lopes yang bergabung."Ya penentuannya Golian yang gabung kami," jelasnya.

Sedangkan Gustavo Lopes, memang datang ke Indonesia untuk membala Persela Lamongan dalam Liga Indonesia yang rencanannya akan digelar pada 15 Oktober mendatang. "Kalau Gustavo memang ingin bergabung dengan kami. Dan sebaliknya kami juga menginginkannya," kata Muji.

Sebelumnya, ada enam pemain asing yang mengikuti seleksi di Stadion Surajaya Lamongan. Seleksi langsung dilakukan oleh pelatih Janu. Keenam pemain asing itu adalah mantan ujung tombak Persela, Marcio Saoza, Luis Pena (Chile), Vagner Luis De Oliveira Marins (Brasil), dan dua pemain asal Slovakia, Roman Golian dan Rolan Sletcho, serta mantan striker Persela Lamongan, Gustavo Lopes.

Dari keenam pemain asing itu,  hari ini Persela telah menentukan dua pemain yang dipilih, yakni Roman Golian, dan Gustavo Lopes. Dan tak kalah pentingnya, Persela juga menyunting pemain lokal, Rudi Widodo. (ren)

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan  

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016