SFC Kembali Rekrut Pemain Timnas U-23

Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sriwijaya FC kembali mendapatkan pemain timnas U-23. Setelah berhasil mendaratkan sederet personel Garuda Muda ke Stadion Jakabaring, Palembang, SFC kembali menambah amunisnya dengan Ramdani Lestaluhu.

"Kami sudah deal harga dengan Ramdani. Dia akan menjadi bagian Sriwijaya. Sekarang hanya menunggu melakukan penandatangan kontrak dengan Ramdani," kata pelatih SFC Kashartadi kepada VIVAnews, Jumat, 14 Oktober 2011.

Kehadiran Ramdani membuat daftar pemain timnas U-23 di SFC bertambah panjang. Sebelumnya, Laksar Wong Kito telah merekrut dua nama, yakni Ricki Mokodompit dan Septia Hadi.

Sriwijaya juga sebenarnya sempat mendapatkan Striker Timnas U-23, Zulham Zamrun. Sayang, mantan pemain Persela Lamongan itu memutuskan untuk menarik diri dari SFC.

Kas menambahkan, negosiasi dengan Ramdani sudah rampung. "Dia mengatakan setuju memperkuat SFC dan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak dengan klub lamanya Persija Jakarta. Untuk masalah negosiasi telah selesai,” ujarnya.

Ramdani Lestaluhu merupakan satu dari dua pemain berposisi gelandang sayap yang saat ini diincar oleh SFC. Ramdani di nilai sriwijaya punya kemampuan untuk mengisi kekurangan gelandang bertipikal winger.

Setelah mendapatkan Ramdani, SFC tinggal membidik satu nama pemain lagi untuk posisi sayap.

"Kami tinggal mencari satu pemain lagi. Namun kita belum menemukan pemain terakhir yang kita cari. Mudah-mudahan sebelum penutupan pendaftaran pemain, kita telah mendapatkan pemain yang dicari,” kata Kashartadi.

SFC Ingin Gelar TC di Solo
Sementara itu para pemain SFC sedang menjalani libur selama 12 hari sampai tanggal 23 Oktober mendatang. Setelah itu pemain kembali berkumpul untuk latihan seperti biasa.

"Begitu semua pemain kembaliberkumpul, Kita juga akan merencanakan pemusatan latihan selama 10 hari di Solo,” kata Kas.

Kashartadi mengatakan TC selama 10 hari di solo akan di rencanakan dari tanggal 7 November sampai 17 november mendatang. TC ininya nanti akan  dimanfaatkan SFC untuk menggelar  uji coba sebagai  latihan pemantapan tim.

"Usai libur kita memerlukan lawan untuk uji coba. Pemusatan latihan di Solo saya rasa sangat pas, karena kita akan mendapatkan banyak lawan uji coba di sana,” ujar Kas.

Pelatih kelahiran Solo ini berharap, usai pemusatan latihan di Solo, para pemain siap menghadapi Semen Padang di Jakabaring pada 26 november mendatang sesuai dengan jadwal Liga Prima Indonesia musim ini.

"Pertandingan perdana kita masih cukup lama. Karena itu kita butuh lawan uji coba. Karena pemain akan jenuh jika terus berlatih tanpa ada pertandingan atau uji coba,” kata Kashartadi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Laporan: Rasyid Irfandi/Palembang

Pemain Arema Cronus rayakan keberhasilan lolos ke final

Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit

Sebanyak lima kartu kuning dikeluarkan untuk pemain Sriwijaya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016