Jaya Hartono Latih Persija

Jaya Hartono
Sumber :
  • persija.management@yahoo.com

VIVAnews - Mantan Pelatih Persik Kediri, Jaya Hartono dipastikan melatih klub ibukota, Persija Jakarta kubu Hadi Basalamah. Pria kelahiran Medan itu dikontrak selama satu musim ke depan.

"Ya, sudah tanda tangan untuk satu musim. Tapi, saya belum mulai memimpin latihan. Baru sore ini kita mulai di Halim Perdana Kusuma," kata Jaya kepada VIVAnews.com melalui sambungan telepon, Senin 17 Oktober 2011.

Jaya menjelaskan, saat ini kubu Macan Kemayoran memiliki sekitar 40 pemain. Nantinya, pemain-pemain ini akan diseleksi menjadi sekitar 26-27 pemain. "Kira-kira sekitar segitu (jumlah pemain). Tapi, kita mesti lihat dulu kompetisinya seperti apa. Kita mesti lihat perkembangan lagi," lanjut Jaya.

Dari pemain-pemain yang akan mengikuti latihan perdana sekaligus seleksi, terdapat nama-nama tenar seperti Jaime Braganca dan Emanuel de Porras.

Jaya Hartono sebelumnya disebut-sebut bakal melanjutkan kontrak kerjanya dengan Persik Kediri. Karena itu, nama pelatih Subangkit sempat mencuat sebagai kandidat kuat arsitek Macan Kemayoran. Namun, spekulasi akhirnya berakhir dengan tanda tangan kontrak resmi yang dilakukan Jaya dengan manajemen PT Persija Jaya pada Jumat (14/10) lalu di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan.

Jaya sudah cukup lama malang-melintang sebagai pelatih di Liga Indonesia. Sebelum melatih Persija dan Persik, pria 48 tahun itu juga pernah melatih Persib Bandung, Deltras Sidoarjo dan Persiba Balikpapan. (eh)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016