Pelatih Persela Bidik Samsul Arif

Samsul Arif (kiri) & Pablo Frances
Sumber :
  • GOSport/Bobby Waworuntu

VIVAnews - Striker Persibo Bojonegoro, Samsul Arif masuk dalam daftar buruan Persela Lamongan. Pelatih baru Laskar Joko Tingkir ingin menempatkan Syamsul di posisi yang sempat ditempati striker Kim Yang Ho.

Kim sempat masuk dalam daftar pemain Persela saat masih ditangani Eduard Tjong. Namun saat Eduard didepak, nasib Kim juga berubah. Pemain asal Korea Selatan itu dilepas karena tidak sesuai dengan keinginan Janu.

Sekretaris Persela, Muji Santoso membenarkan bahwa Janu kepincut dengan Syamsul. Namun menurut Muji, pelatih asal Slovakia itu belum membahasnya lebih jauh dengan manajamen.
 
"Setelah Kim Yang Ho tidak di Persela. Kabarnya, pelatih (Janu) akan membidik Samsul Arif untuk dijadikan Striker,” kata Muji kepada VIVAnews.com, Rabu, 19 Oktober 2011. "Namun, hingga saat ini belum dikoordasikan,” lanjutnya. 

Samsul merupakan pemain kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985. Samsul mengawali karir profesionalnya dengan membela klub asal daerah asalnya, Persibo Bojonegoro 2005-2009.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Pada musim 2009-2010, Samsul sempat memperkuat Persela. Bersama Laskar Joko Tingkir, pemain berpostur 166 cm ini pernah meraih gelar striker terbaik Piala Indonesia 2009.  Samsul baru-baru ini juga dipanggil oleh pelatih timnas Wim Rijsbergen untuk mengikuti persiapan Pra Piala Dunia (PPD) 2014.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan 

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016