Persibo Siap Perpanjang Kontrak Samsul

Striker Persibo Samsul Arif
Sumber :
  • Bambang Tubo | VIVAnews

VIVAnews - Persibo Bojonegoro dipastikan akan akan memperpanjang kontrak striker andalanya, Syamsul Arif. Menurut Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji, proses penandatangan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Selain Samsul, Persibo juga akan memperpanjang kontrak pemain lainnya seperti Novan Setyo Sasongko. Persibo juga akan merekrut pemain baru, yakni Munadi (Persib Bandung) dan Aditya Harland (Tangerang Wolves).

Malam tadi Persibo telah melakukan rapat internal untuk menentukan pemain-pemain yang akan memperkuat Persibo musim ini. Namun sampai hari ini, manajamen belum juga bersedia mengumumkan susunan pemain Laskar Angling Dharma musim ini.

Menurut Bambang, pengumuman susunan tim kemungkinan akan dilakukan Sabtu mendatang. Pasalnya, saat ini manajamen masih membahas nasib beberapa pemain yang ikut seleksi.

"Hasil seleksi tidak jadi diumumkan hari ini, tapi Sabtu nanti. Karena saat ini hal tersebut masih dibicarakan oleh manajamen,” ujar Bambang kepada VIVAnews.com, Kamis, 20 Oktober 2011. 

Meski belum diumumkan secara resmi, beberapa nama yang dicoret sudah mencuat ke permukaan. Mereka adalah Akhmad Sumardi, Nur Hidayat, Samsul Hudam dan Bagus Cahyono.

Nasib yang sama juga dialami oleh beberapa pemain seleksi, seperti kiper Agus Murad, striker Gerry Setya, Saifuddin, dan Joko. Pemain-pemain dianggap belum layak untuk memperkuat Laskar Angling Dharma mengarungi musim 2011-12.

Bambang juga menambahkan, Persibo dalam waktu dekat ini akan beruji coba lawan PSIR Rembang. Menurutnya, dalam laga ini pemain-pemain Persibo kemungkinan sudah lengkap. (irb)


Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Bojonegoro 

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016