Arema Masih Buru Dua Pemain

Logo Klub Arema Indonesia
Sumber :
  • http://adipura.webs.com

VIVAnews - Arema Indonesia masih akan mengontrak dua pemain anyar untuk menggenapkan skuad berisikan 25 pemain. Sebelumnya tim Singo Edan sudah resmi mengontrak Jaya Teguh Angga dan Usep Munandar.

Manajemen Arema di bawah kendali M Nur baru memiliki 23 pemain yang telah resmi dikontrak. PSSI sendiri meminta setiap klub memiliki 25 pemain untuk tampil di ajang Indonesia Premier League.

Media Officer Arema, Noor Ramadhan, mengatakan total 23 pemain yang resmi dimiliki Arema adalah termasuk dua pemain anyar yang baru saja dikontrak, Jumat 21 Oktober 2011.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Kedua pemain tersebut adalah mantan pemain Persema, Jaya Teguh Angga, serta Usep Munanda yang merupakan mantan pemain Persisam Samarinda.

"Kini total pemain Arema bertambah menjadi 23 pemain. Sehingga kita masih kurang dua pemain tambahan lagi untuk mengikuti kompetisi mendatang," ujar Noor.

Noor berharap, tambahan 2 pemain lagi bisa didapat Arema sebelum tanggal 26 Oktober 2011, sebab tanggal itu adalah batasan bagi tim-tim untuk mendaftarkan pemainnya ke PSSI.

"Kita masih memburu dua pemain lagi, dan mudah-mudahan bisa kita dapatkan sebelum tanggal 26 Oktober, sehingga sesuai dengan ketetapan PSSI yakni maksimal memiliki 25 pemain," tegas Noor.

Arema sendiri sempat diklaim Kelompok 14 --kelompok penentang Indonesia Premier League-- sebagai salah satu klub yang menentang IPL dan ingin bermain di Liga Super Indonesia.

Berikut daftar nama-nama pemain yang resmi dikontak :

Penjaga Gawang
Kurnia Meiga
Aji Saka
Dede Sulaiman

Pemain Belakang
Leonard Tupamahu
Usep Munandar
Al Farizi
Rigan Agachi
Irfan Raditya
Hermawan

Pemain Tengah 
Ronny Firmansyah
M Ridhuan
Esteban Guillen
Putut Waringin Jati
Herman Romansyah (eks Persik Kediri)
Eka Hera (eks Bontang FC)
Hendro Siswanto (eks Persela Lamongan)
Legimin
Raharjo
Musyafri
Roman Chmelo  

Pemain Depan
Noh Alam Shah
Sunarto
Dendi Santoso
Jaya Tenguh Angga

Laporan : Ibrahim / Malang

Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016