HUT Persis Solo

Persela Siapkan Dua Pemain Asing Lawan Pelita

Roman Golian
Sumber :
  • aremaindonesia.com

VIVAnews - Persela Lamongan akan mempersiapkan serius turnamen Hari Ulang Tahun (HUT) Persis Solo yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa, 25 Oktober 2011. Tim yang akan dihadapi Persela nanti adalah Pelita Jaya FC.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Dua pemain asing Persela yang akan menjadi tumpuan seperti Gustavo Lopes dan Roman Golian sudah disiapkan matang-matang. Selain kedua pemain asing itu, Persela juga akan memainkan pemain lokalnya yaitu, Rudi Widodo, Suroso, Pitono dan Irsyad Aras.

"Pemain yang baru direkrut akan diterjunkan," kata Muji, Sekertasi Persela Kepada VIVAnews.com.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Kesempatan bermain menghadapi Pelita langsung dimanfaatkan oleh manajemen. Dengan digelarnya laga itu, manajemen bisa menilai perkembangan para pemain Persela selama ditangani, Miroslav Janu.

Namun, sejauh ini pihak Persela masih menyimpan rapat-rapat formasi apa yang akan dimainkan nanti. "Besok malam (kemarin) kami berangkat ke Solo dulu ya," lanjutnya.

Turnamen HUT Persis Solo rencananya akan berlangsung pada 25-30 Oktober. Pada pertandingan pertama, Persela melawan Pelita Jaya FC yang akan berlangsung pada 25 Oktober. Pertandingan  kedua, Persela melawan Persipura yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober. Pertandingan ketiga, Persela akan melawan Persisam yang akan dilakukan pada 30 Oktober 2011.
     
Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016